Sab19Jan201914:56

Apa Penyebab Ejakulasi Dini

 

Ejakulasi dini merupakan kecenderungan orgasme terjadi terlalu cepat di luar keinginan seorang pria, dan biasanya terjadi dengan rangsangan seksual minimal baik sebelum atau sesaat penetrasi seksual. Klimak yang terjadi terlalu cepat juga dapat dialami ketika masturbasi. Ejakulasi dini merupakan keluhan seksual yang umum dialami oleh sebagian pria. Ejakulasi dini yang terjadi dapat menyebabkan seks yang tidak memuaskan bagi kedus belah pihak. Hal ini akan dapat meningkatkan kecemasan yang bahkan memperparah masalah ejakulasi dini.

apa penyebab ejakulasi dini
apa penyebab ejakulasi dini

Faktor psikologis seperti kecemasan, trauma, depresi, atau juga tuntutan dari pasangan memberikan performa terbaik adalah penyebab yang paling umum serta mendasar dari masalah ejakulasi dini. Klimaks yang terlalu cepat dari apa yang diinginkan. Sulit untuk menentukan akar dari penyebab ejakuladi dini, apakah disebabkan faktor psikologis, masalah struktur pada penis, atau justru kombinasi dari keduanya. Ejakulasi dini dapat melibatkan interaksi kompleks dari psikologis serta biologis.

Oleh sebab itu, ketika melakukan konsultasi dengan dokter mengenai masalah ejakulasi dini, selain dokter bertanya tentang kehidupan seksual, dokter juga akan menanyakan tentang riwayat kesehatan, dan akan melakukan pemeriksaan fisik. Jika Anda mengalami ejakulasi dini serta sulit mendapatkan atau mempertahankan ereksi, dokter akan melakukan tes darah untuk memeriksa tingkat testosteron atau tes lainnya.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Pencegahan ejakulasi dini

Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kualitas seksual adalah ketahanan pria ketika beraksi di tempat tidur. Berapa lama bertahan ketika penetrasi, akan menentukan tingkat kepuasan pasangan maupun dirinya sendiri. Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencegah ejakulasi dini, antara lain:

  1. Tidak mengkonsumsi alkohor berlebihan.
  2. Telalu banyak merokok.
  3. Minuman kafein.
  4. Kurang tidur.
  5. Pola diet tidak seimbang.

Salah satu aspek yang dapat memperkuat tali perkawinan adalah hubungan intim antara pasangan suami dan istri. Setiap pasangan tentu tidak mengharapkan adanya masalah seputar hubungan seksual. Akan tetapi, masalah hubungan intim kadang muncul tanpa diundang. Salah satu pihak akan menyalahkan, dan akan menyebabkan hubungan rumah tangga sehangat sebelumnya. Salah satu masalah seputar hubungan seksual yang mengganggu adalah masalah ejakulasi dini ini. Oleh sebab itu jangan biarkan ejakulasi dini mengancam rumah tangga Anda, sebaiknya dicegah, pabila mengalaminya segera ambil tindakan dan lakukan pengobatan dengan tepat.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Apa yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini?

Untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yamg muncul, langkah pertama adalah dengan melakukan pemeriksaan, silahkan konsultasikan keluhan Anda dan apa yang Anda alami terkait ejakulasi dini. Selanjutnya metode pengobatan yang tepat dan tindakan pengobatan akan dilakukan oleh dokter sesuai dengan kondisi Anda. Masalahnya, banyak pria yang malu untuk konsultasi tentang masalah kesehatan seksualnya, hingga masalah ejakulasi dini berlarut-larut dibiarkan yang menyebabkan penyakit semakin parah. Penting Anda pahami penyakit yang sudah parah akan membutuhkan waktu yang lebih panjang untuk sembuh dan semakin sulit diatasi. Oleh sebab itu jangan tunda pengobatannya. Jangan melakukan pengobatan sembarangan mengingat obat-obatan saat ini beredar banyak di jual dan mudah didapat tanpa resep dokter. Pengobatan yang tepat sebaiknya dilakukan dengan pengawasan dokter ahli dan pengobatan medis intensif dengan metode pengobatan yang tepat.


SIMAK MAKANAN UNTUK MENCEGAH EJAKULASI DINI* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda sedang mengalami ejakulasi dini dan sedang mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasinya. Kunjungi Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk mengatasi ejakulasi hingga tuntas sampai ke akar-akarnya. Disini Anda akan langsung ditangani oleh dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin dan sudah banyak membantu menyembuhkan masalah ejakulasi dini, sehingga Anda mendapatkan performa seksual yang memuaskan yang Anda rindukan bersama pasangan. Selain dokter ahli profesional, juga memiliki peralatan medis modern yang canggih yang efektif untuk menuntaskan ejakulasi dini Anda, dengan biaya yang relatif terjangkau. Jangan tunggu hingga kondisi Anda memburuk, kunjugi Klinik Utama Sentosa agar Anda terbebas dari masalah yang membelenggu kehidupan seksual Anda. Kami memberikan perawatan medis intensif, kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit kelamin setiap pasien merupakan prioritas kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penyebab ejakulasi dini Anda, silahkan klik website kami untuk konsultasi, atau menghubungi hotline kami di 0813 6665 7878.