Jum31Mei201910:23

Apa Itu Ejakulasi Dini Pada Pria?

Ejakulasi dini pada pria merupakan kondisi umum yang mempengaruhi sebagian besar pria pada suatu waktu dalam kehidupan mereka. Terkadang, menemukan perawatan dapat menjadi sulit karena sejumlah opsi yang berbeda. Demi memberi tahu perawatan ejakulasi dini yang tepat, kami Klinik Utama Sentosa hadir untuk Anda.
Apa Itu Ejakulasi Dini Pada Pria?
Apa Itu Ejakulasi Dini Pada Pria?
Bagi banyak pria, mencari perawatan ejakulasi dini, internet merupakan titik panggilan pertama. Kami memahami bahwa untuk mencari bantuan dan bertatap muka dengan dokter ahli dapat menjadi prospek yang memalukan bahkan menakutkan. Namun, saat ini Anda tidak perlu khawatir sebab kami menyediakan layanan konsultasi online yang mudah Anda gunakan untuk konsultasi langsung.

Apa itu ejakulasi dini? Ejakulasi dini pada pria adalah dimana seorang pria yang terlalu cepat mencapai orgasme (dalam waktu kurang dari dua menit) selama seks penetrasi. Kondisi ini dapat merupakan sesuatu yang memalukan dan memberi tekanan pada suatu hubungan.

Ada dua jenis ejakulasi dini, yaitu ejakulasi dini primer yang dimulai sejak pertama kali menjadi aktif secara seksual, dan sekunder, kondisi ini umum terjadi dikemudian hari dan dapat disebabkan faktor dan fisik.



Apa yang menyebabkan ejakulasi dini?

Ejakulasi dini dianggap sebagai multifaktorial dan dapat disebabkan masalah psikologis, penyebab ejakulasi dini fisik, bahkan keduanya. Seringkali tidak ada penyebab ejakulasi dini pada pria yang jelas. Ini disebabkan depresi, kecemasan, masalah dengan pasangan seksual, dan stres.

Kecemasan tentang kinerja seksual selama pertemuan seksual dapat berkontribusi terhadap ejakulasi dini, akan tetapi dengan meningkatnya pengalaman dan usia seksual, kondisi ini cenderung membaik, ejakulasi dini pada pria dapat menunda untuk orgasme.

Penyebab fisik yang umum dari masalah ejakulasi dini termasuk penyakit tiroid yang kurang aktif, penyakit prostat, pola hidup tidak sehat seperti merokok, penyalahgunaan alkohol, dan diabetes. Ini juga dapat dikaitkan dengan disfungsi ereksi (impotensi).

Jika ejakulasi dini membuat Anda tidak nyaman dan membuat Anda tidak bahagia dengan performa seksual, tidak puas atau malu, berusahalah untuk tidak terlalu khawatir. Anda juga harus berfikir untuk segera berbicara dengan dokter ahli, dokter dapat membantu Anda dan memberi perawatan yang tepat bagi Anda.

Baca Juga: Fakta Dan Penyebab Ejakulasi Dini Yang Harus Diketahui!

Pengobatan ejakulasi dini

Jika Anda seorang pria yang menderita ejakulasi dini, untuk mendapatkan penanganan yang aman, Anda harus diperiksa dengan benar oleh dokter. Dengan cara ini, diagnosis dapat diberikan sehingga perawatan ejakulasi dini dapat dimulai.

Dokter akan menentukan kemungkinan penyebab masalah ejakulasi dini berdasarkan riwayat seksual dan medis, obat-obatan yang dikonsumsi atau yang baru saja berhenti diminum. Penunjukan dokter merupakan langkah pertama untuk memulai perawatan.

Saat ini, ada beberapa perawatan tersedia untuk mengatasi ejakulasi dini, yang terbaik adalah perawatan yang sesuai dengan kondisi dan penyebab utamanya. Karena perawatan dilakukan tergantung pada penyebab, maka konsultasilah dengan dokter. Tidak ada yang dapat Anda lakukan dirumah termasuk mengkonsumsi obat-obatan yang dijual bebas.



Ejakulasi dini? Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Kami Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan yang berfokus pada penyebab masalah seksual Anda. Memberikan solusi yang akurat sehingga Anda kembali mendapatkan performa seksual yang memuaskan. Ejakulasi dini pada pria dapat diatasi dan disembuhkan, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah konsultasilah agar dokter mengetahui penyebab masalah Anda.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kesehatan kelamin memiliki dokter ahli kelamin profesional terlatih, hingga saat ini sudah banyak yang datang melakukan pengobatan dan berhasil disembuhkan. Kami hadir dengan perawatan terbaru yang di dukung peralatan medis modern, perawatan yang akurat hingga tuntas dengan biaya terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut terkait ejakulasi dini pada pria yang saat ini Anda alami, silahkan hubungi hotline kami di 081366657878, atau klik website kami.