Kam17Jan201909:35

Apa Ejakulasi Dini Bisa Disembuhkan

 

Ejakulasi dini (ED) merupakan ketidakmampuan seorang pria untuk bertahan lebih lama ketika bercinta dengan pasangan karena tidak dapat menahan desakan ejakulasi. Hal yang satu ini memang terlalu sensitif untuk dibicarakan dalam rumah tangga. Lalu, apakah ejakulasi dini bisa sembuh?

apa ejakulasi dini bisa disembuhkan
apa ejakulasi dini bisa disembuhkan

Tiap pria pasti pernah mengalami ejakulasi dini. Jika terjadi hanya sesekali, tidak perlu khawatir. akan tetapi disarankan untuk menemui dokter jika 50% hubungan seksual yang dilakukan berakhir dengan ejakulasi dini.

Seorang pria dikatakan ejakulasi dini jika orgame jauh lebih dulu dibanding pasangan. Kebanyakan dari wanita membutuhkan waktu sekitar 10-20 menit untuk mencapai orgasme. Jika orgasme kurang dari batas waktu tersebut, maka kemungkinan Anda mengalami ejakulasi dini. Ada beberapa hal yang dapat memicu ejakulasi dini terjadi. Jika Anda merupakan termasuk penderita masalah ejakulasi dini, sebaiknya hindari beberapa hal ini, antara lain:

  • Gaya hidup. Stres, beban pekerjaan, terlalu sibuk, sering kelelahan)
  • Pola makan yang tidak sehat. Merokok, konsumsi makanan instan, serta alkohol.
  • Faktor psikologis. Cenderung tidak mampu untuk melakukan kontrol emosi serta gairah secara tepat.

Jika Anda merasa mengalami ejakulasi dini (ED), akan lebih baik untuk melakukan pemeriksakan diri ke dokter ahli yang sudah berpengalaman untuk mengatasi ejakulasi dini dengan tepat, dan agar ejakulasi dini dapat sembuh total. Ada beberapa penanganan yang dapat dilakukan oleh dokter untuk mengatasi ejakulasi dini Anda, serta tindakan dan metode pengobatan yang tepat akan Anda peroleh.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS DENGAN DOKTER KLINIK UTAMA SENTOSA, KLIK DISINI>>

Diagnosis ejakulasi dini

Dokter akan mencari tahu apa yang menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini dengan memeriksa riwayat kesehatan, termasuk kondisi psikologis. Jika diketahui memiliki riwayat stres, depresi, kecemasan, atau mengalami pengalaman traumatis, kemungkinan ejakulasi dini dipicu oleh faktor-faktor tersebut. Akan tetapi jika hasil evaluasi menunjukkan bahwa kondisi psikologis baik-baik saja, maka ejakulasi dini dapat dicurigai akibat komplikasi dari suatu penyakit yang di derita. Untuk memastikan hal ini, pemeriksaan laboratorium dibutuhkan, diantaranya:

  • Pemeriksaan darah. Bertujuan untuk mengetahui kadar hormon testosteron.
  • Tes urine. Jika dokter mencurigai ejakulasi dini disebabkan infeksi di dalam tubuh.

 
<<CARA YANG TEPAT UNTUK MENGATASI EJAKULASI DINI, KLIK UNTUK KONSULTASI>>

Pengobatan Ejakulasi dini

Tindakan penanganan ejakulasi dini yang dilakukan secara tepat dapat membantu Anda terbebas dari masalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini yang sudah parah tidak akan sembuh dengan sendiri, yakni tetap membutuhkan penanganan yang baik dan benar. Metode pengobatan ejakulasi dini yang dilakukan oleh dokter ahli efektif untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Oleh sebab itu konsultasikan keluhan Anda kepada ahlinya.

Pengobatan ejakulasi dini yang efektif dilakukan dengan bergantung pada penyebabnya. Hal ini merupakan metode pengobatan yang dapat mengatasi ejakulasi secara permanen. Selain itu langkah-langkah yang dapat Anda lakukan di rumah untuk menunjang pengobatan, antara lain:

  • Masturbasi sebelum melakukan hubungan seksual. Lakukan masturbasi paling sedikit satu jam sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan.
  • Mengalihkan pikiran. Ketikan melakukan hubungan seksual dengan pasangan, coba alihkan pikiran kepada hal-hal yang membosankan. Hal ini akan membuat fokus teralih, sehingga sensasi penis berkurang.
  • Bicarakan dengan pasangan Anda. Sebaiknya tidak malu untuk berbicara dengan pasangan terkait kondisi yang Anda alami, dan apa saja yang dapat membantu menunda ejakulasi dini. Tujuannya agar bisa rileks, saat rileks peluang untuk ejakulasi dini akan berkurang.

 
SIMAK MAKANAN UNTUK MENCEGAH EJAKULASI DINI* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa dengan dokter ahli yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin memiliki banyak pasien dengan masalah ejakulasi dini yang sudah berhasil disembuhkan. Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk mengatasi ejakulasi dini, silahkan kunjungi Klinik Utama Sentosa untuk membantu menyembuhkan ejakulasi dini Anda dengan cepat. Anda tidak perlu malu untuk konsultasi terkait Anda, disini Anda akan ditangani langsung oleh dokter ahli profesional, metode dan langkah pengobatan terbaru untuk mengatasi ejakulasi dini yang tidak akan Anda temukan di tempat lain, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau.

Jangan tunggu ejakulasi dini Anda semakin parah, sebab ejakulasi dini yang tidak di atasi akan menyebabkan hubungan suami istri Anda yang akan semakin hari semakin renggang. Klinik Utama Sentosa hadir dengan pengobatan ejakulasi dini yang tepat untuk meningkatkan performa hubungan seksual yang memuaskan, memberikan pelayanan dan perawatan medis intensif, mengutamakan kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyaki kelamin setiap pasien yang mempercayakan pengobatan pada Klinik Utama Sentosa merupakn prioritas bagi kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara untuk menyembuhkan masalah ejakulasi dini Anda, silahkan klik website kami untuk konsultasi terlebih dahulu, langsung dengan dokter Klinik Utama Sentosa. Atau silahkan hubungi hotline kami di 0813 6665 7878. Privacy dan rahasia medis Anda aman bersama Klinik Utama Sentosa.