Sab01Jun201910:47

Apa Bahaya Ejakulasi Dini Pada Pria?

Bahaya ejakulasi dini pada pria yang hidup dengan masalah ini akan menghadapi banyak gejolak emosi. Pria penderita ejakulasi dini akan merasa tertekan, malu, kurang kontrol dan merasa tidak berharga karena tidak dapat memuaskan pasangan seksual.
Apa Bahaya Ejakulasi Dini Pada Pria?
Apa Bahaya Ejakulasi Dini Pada Pria?
Selain itu, bahaya ejakulasi dini pada pria dapat berdampak pada masalah dalam kehidupan pribadi termasuk masalah stres dalam hubungan (komplikasi yang umum terjadi dari masalah ejakulasi dini), masalah kesuburan (masalah ejakulasi dini terkadang dapat menyebabkan sulit bagi pasangan untuk memiliki keturunan).

Ejakulasi dini terjadi saat seorang pria mencapai orgasme dan berejakulasi yang terlalu cepat tanpa kontrol. Ejakulasi terjadi sebelum pria menginginkannya terjadi, mungkin terjadi sebelum atau setelah memulai foreplay atau hubungan seksual. Beberapa pria akan mengalami banyak kesulitan karena masalah ini.



Apa yang menyebabkan masalah ejakulasi dini?

Masalah ejakulasi dini pada pria sangat kompleks dan dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti:

• Menekankan.
• Masalah dalam hubungan.
• Kegelisahan (seorang pria yang cemas bahwa ia akan kehilangan ereksi).
• Pengalaman seksual traumatis.
• Depresi.
• Kondisi medis seperti diabetes.
• Pola hidup tidak sehat.

Lihat Juga: Mengobati Ejakulasi Dini Ke Dokter Apa?

Mengobati madalah ejakulasi dini

Ejakulasi dini dapat diobati dan disembuhkan sehingga Anda terbebas dari bahaya ejakulasi dini. Perawatan ejakulasi dini yang terbaik dan disarankan terbelakang tergantung pada penyebab yang mendasari. Jika dianggap sebagai efek samping dari obat-obatan, beralih ke pengobatan akan membantu.

Konsultasi dengan tenaga medis adalah langkah pertama yang sebaiknya Anda lakukan untuk membantu diagnosis dan menemukan penyebab ejakulasi dini. Hindari penggunaan obat-obatan yang dijual bebas sebelum Anda konsultasi dengan dokter.

Berbagai pilihan dan solusi ejakulasi dini saat ini tersedia bagi Anda, konsultasilah dengan dokter untuk membantu Anda sehingga hubungan seksual Anda kembali normal dan mendapatkan performa seksual yang memuaskan.

Bicaralah dengan dokter jika Anda mengalami ejakulasi lebih cepat daripada apa yang Anda inginkan selama sebagian besar hubungan seksual yang Anda lakukan untuk menghindari bahaya ejakulasi dini muncul seperti depresi, sebab hal ini dapat mempengaruhi dan memperparah ejakulasi dini.

Anda tidak perlu malu, namun tidak seharusnya hal ini menjadi alasan untuk tidak mencari pengobatan medis dan lebih memilih obat bebas yang tidak jelas khasiatnya. Ejakulasi dini adalah masalah umum yang dapat diobati dan disembuhkan hingga tuntas.

Ejakulasi dini yang diatasi sejak dini tidak akan menyebabkan masalah. Namun demikian, bahaya ejakulasi dini yang tidak diobati akan menyebabkan masalah dalam kehidupan pribadi Anda, termasuk masalah kesuburan. Terkadang ejakulasi dapat menyebabkan kesulitan pembuahan bagi pasangan jika ejakulasi tidak terjadi secara intravaginally.



Ejakulasi dini? Klinik Utama Sentosa solusi bagi Anda

Klinik Utama Sentosa hadir dengan berbagai pilihan pengobatan untuk masalah gangguan seksual, baik ejakulasi dini atau impotensi (disfungsi ereksi). Klinik Utama Sentosa adalah klinik kesehatan kelamin yang memiliki dokter ahli kelamin terlatih, sehingga Anda tidak perlu. Hingga saat ini sudah banyak yang datang melakukan pengobatan masalah seksual dan puas dengan pelayanan yang kami berikan!

Klinik Utama Sentosa memberikan perawatan medis prima yang akurat dan terarah, dimana pengobatan dilakukan berfokus pada penyebab masalah sehingga mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal. Di dukung peralatan medis canggih dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau, dapatkan bersama kami. Untuk informasi lebih lanjut atau jika Anda memiliki pertanyaan lain mengenai bahaya ejakulasi dini dan saat ini Anda sedang mencari pengobatan yang aman tanpa efek samping dan ketergantungan, silahkan konsultasi langsung secara online gratis dengan dokter, atau hubungi kami di 081366657878.