Sen01Apr201909:14

3 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria

Apa itu ejakulasi dini dan bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini pada pria yang cepat, tepat dan akurat hingga masalah ini tuntas? Pertanyaan ini mungkin sering muncul dalam pikiran Anda yang menderita masalah seksual ini.
3 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria
3 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria
Ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria mengalami orgasme lebih cepat daripada yang diinginkan oleh pasangannya, bahkan pria itu sendiri. Ejakulasi dini dapat terjadi pada pria sebelum atau segera setelah penetrasi.

Tidak ada waktu yang ditentukan untuk berapa lama seorang pria harus bertahan selama hubungan seksual berlangsung. Namun ketika seorang pria mengalami orgasme sebelum menginginkannya, dia kehilangan ereksi dan tidak bisa melanjutkan hubungan seksual.

Ejakulasi dini dapat membuat frustasi dan memalukan bagi pria, Anda mungkin merasa tidak punya cukup waktu untuk menikmatu hubungan seksual atau mengalami kesulitan untuk memuaskan pasangan. Bagi sebagian pria, rasa malu terkait ejakulasi dapat menyebabkan masalag dengan keintiman dan merusak hubungan dengan pasangan.



Apa yang menyebabkan ejakulasi dini?

Sejumlah faktor emosional dan fisik dapat menyebabkan ejakulasi dini, ini mungkin terjadi saat seorang pria terlalu semangat atau terstimulasi, atau jika penisnya sangat sensitif. Hal ini juga dapat terjadi jika seorang pria gugup atau tidak nyaman dengan pasangan baru. Penyebab umum ejakulasi dini lainnya, antara lain:

o Kecemasan tentang kinerja seksual.
o Perasaan bersalah.
o Masalah dalam hubungan.
o Pola hidup tidak sehat.
o Pria yang memiliki jumlah rendah bahan kimia khusus yang disebut serotonin di otak dapat mengalami masalah dengan ejakulasi dini.

Jika ejakulasi dini sering terjadi dan membuat Anda atau pasangan tidak bahagia, sebaiknya untuk segera melakukan konsultasi dengan tenaga medis kesehatan untuk mendapatkan metode dan cara mengatasi ejakulasi dini pada pria yang tepat.

Baca Juga: Efek Ejakulasi Dini Pada Pria* Klik Disini

Penanganan ejakulasi yang aman

Ejakulasi dini sangat umum terjadi, hal ini terjadi pada setiap orang di beberapa titik, tetapi jika hal ini sering terjadi, Anda harus berbicara dengan dokter untuk menemukan cara mengatasi ejakulasi dini yang aman dan tepat.

Berikut 3 cara mengatasi ejakulasi dini pada pria, antara lain:

Bantuan Psikologis. Kecemasan, depresi, dan masalah emosional yang lainnya dapat menyebabkan ejakulasi dini. Untuk masalah ini, mencari bantuan dapat Anda lakukan untuk membantu mengatasi masalah Anda.

Perawatan medis. Beberapa perawatan medis dapat membantu pria yang mengalami masalah ejakulasi dini. Dokter akan mengatasi apa yang menjadi penyebab ejakulasi dini untuk hasil terbaik. Maka konsultasi adalah hal yang harus Anda lakukan.

Obat-obatan. Obat-obatan yang digunakan untuk mengobati ejakulasi dini akan membantu mencegah ejakulasi dini. Dokter akan meresepkan obat yang sesuai dengan kebutuhan penyakit Anda.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Untuk mendapatkan cara mengatasi ejakulasi dini pada pria yang tepat dan akurat hingga tuntas agar Anda kembali mendapatkan performa seksual dan memuaskan pasangan Anda atau Anda sendiri, Anda harus bijak dalam memilih perawatan.

Sebagai seorang penderita tentu kita akan mati-matian mencari perawatan dengan harapan secepatnya terbebas dari masalah ejakulasi dini yang memalukan dan mendapatkan metode pengobatan yang membuat kita nyaman.

Ya, dapatkan perawatan yang aman hingga tuntas bersama Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang sudah banyak membantu menyembuhkan ejakulasi dini, dimana Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin berpengalaman.

Anda tidak perlu malu sebab Anda tidak sendiri, dan yang terpenting adalah kesembuhan Anda. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendapatkan cera mengatasi ejakulasi dini yang tepat, silahkan hubungi hotline kami di 081366657878.