Sen14Jan201916:35

Menghilangkan Penyakit Balanitis

 

Penyakit balanitis adalah pembengkakan dan rasa nyeri atau iritasi kulit kepala penis. Balanitis dapat terjadi pada pria usia berapa saja, namun kondisi ini sering terjadi pada mereka yang tidak di sunat. Anda tidak perlu khawatir jika mengalami penyakit balanitis, karena penyakit ini dapat disembuhkan dengan melakukan perawatan dan kebersihan pada alat vital.

menghilangkan penyakit balanitis
menghilangkan penyakit balanitis

Umumnya balanitis akan menimbulkan beberapa gejala sperti nyeri dan kesulitan pada saat buang air kecil, kemerahan dan bengkak di ujung atau di kulit penis, keluarnya kotoran yang berbau busuk dan terdapat bintil merah pada kulit kepala penis. Penyakit balanitis disebabkan seperti infeksi yang ditularkan melalui hubungan seksual ataupun infeksi jamur, atau sering terjadi karena kebersihan yang buruk pada pria yang tidak melakukan sunat, penyebab lainnya seperti bakteri, alergi, infeksi saluran kemih, dan kulit penis yang ketat dapat menjebak urine.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Pengobatan balanitis pada anak

Pada umumnya balanitis dapat disembuhkan dengan menjaga kebersihan genital dan juga dapat sembuh dengan sendirinya. Pada saat memandikan anak gunakan air hangat dan menghindari menggunakan sabun pada penis apabila terjadi peradangan. Setelah mandi, ataupun mengganti popok, keringkan hingga benar-benar kering.

Pada orang yang telah dewasa, penyakit balanitis dapat disembuhkan dengan memberikan obat yang sesuai dengan anjuran dokter. Penanganan juga dapat dilakukan dengan tindakan sunat atau khitan dengan bantuan dokter ahli. Tindakan sunat atau sirkumsisi yang dilakukan berguna untuk mengangkat kulup sehingga kembali saat ditarik kebelakang.

 
<<CARA UNTUK MENGATASI BALANITIS, KLIK UNTUK KONSULTASI>>

Metode pengobatan balanitis

Penyakit balanitis hanya menyerang pria saja. Jadi bagi Anda pria yang sedang mengalami penyakit balanitis dan bingung untuk mencari solusi bagaimana cara untuk mengobati penyakit balanitis Anda, saat ini Anda tidak perlu khawatir, karena kami Klinik Utama Sentosa Spesialis Kulit dan Kelamin memiliki cara untuk mengatasinya.

Penyakit balanitis atau radang kepala penis suatu penyakit dimana terjadi infeksi pada bagian kepala penis yang disertai dengan infeksi jamur. Penyebabnya karena mungkin penderita belum disunat atau khitan, atau bisa juga disebabkan sudah mengalami peradangan yang cukup lama.

Beberapa cara pengobatan tradisional untuk mengatasi penyakit balanitis, antara lain:

  • Minyak pohon teh, minyak pohon teh memiliki sifat aktibakteri, antiprotozoal, dan anti jamur.
  • Minyak kelapa, minyak kelapa memiliki sifat anti jamur
  • Yogurt, jenis probiotik tertentu pada yogurt dapat mengatasi jamur yang menyebabkan infeksi.

 
SIMAK CARA UNTUK MENCEGAH DAN MENGATASI PENYAKIT BALANITIS* KLIK DISINI

Konsultasikan kepada Dokter Klinik Utama Sentosa keluhan Anda

Sudah dewasa tapi belum di sunat? Pria yang tidak disunat akan lebih mudah terjangkit penyakit. Pria dewasa yang tidak disunat akan berisiko du kali lipat lebih tinggi mengalami kanker prostat. Tindakan sunat dewasa di Klinik Utama Sentosa Anda tidak perlu malu untuk konsultasi kondisi Anda saat ini, sebab dokter Klinik Utama Sentosa sudah banyak menangani kasus yang sama seperti Anda dan berhasil disembuhkan. Banyak manfaat yang akan Anda terima dengan melakukan tindakan sunat salah satunya adalah menghindari penyakit menular seksual.

Klinik Utama Sentosa memiliki mertode terbaru untuk mengatasi masalah balanitis Anda, metode sunat terbaru tanpa rasa sakit dan minim efek samping. Memiliki dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Di dukung peralatan medis modern yang efektif untuk menyembuhkan balanitis Anda dengan biaya yang relatif terjangkau. Sudah banyak yang melakukan tindakan sunat di Klinik kami dan berhasil disembuhkan. Klinik Utama Sentosa merupakan pilihan masyarakat untuk mengatasi penyakit kelamin.

Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan dan perawatan medis intensif hingga penyakit benar-benar sembuh, kenyamanan dan kesembuhan setiap pasien yang mempercayakan pengobatan penyakit kelamin pada Klinik Utama Sentosa merupakan prioritas bagi kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait bagaimana cara untuk mengatasi balanitis atau peradangan pada penis Anda, silahkan klik website kami untuk konsultasi dahulu dengan dokter Klinik Utama Sentosa, atau Anda dapat mebghubungi kami di 0813 6665 7878.